Bagaimana Menghilangkan Popup Dnserrordiagoff_webOC di Windows Vista Atau Windows 7

Windows memiliki banyak gangguan. Rupanya para desainer tidak memperhitungkan jumlah besar popup. Kontrol akun pengguna, pembaruan Windows, dan bahkan popup dnserrordiagoff_webOC mengganggu pengguna Windows. Dalam artikel ini Anda akan belajar untuk mematikannya dan bagaimana membersihkan dan men-tweak PC Anda sehingga Anda tidak akan mendapatkan gangguan semacam ini.

Jadi apa yang menyebabkan "dnserrordiagoff_webOC" -pesan ke popup setiap kali Anda memulai Windows Vista? Yah, sebenarnya ada banyak penyebab. Penyebab yang paling mungkin adalah bilah sisi jendela. Ketika Anda menyalakan komputer Anda, koneksi internet mungkin belum sepenuhnya terbentuk. Jika gadget di sidebar mencoba untuk terhubung ke internet sekarang, akan membuang "dnserrordiagoff_webOC."

Jadi bagaimana Anda bisa menonaktifkannya? Nah, Anda dapat menonaktifkan sidebar dari mulai ketika windows boot. Ini dengan mudah dapat dikonfigurasi pada menu Konteks Windows Sidebar. Namun, jika Anda menyukai bilah sisi dan fungsinya tidak diperlukan untuk mencegah bilah sisi jendela dimulai.

Anda juga dapat memperbaikinya dengan mengubah pengaturan internet Anda, sehingga membuat koneksi lebih cepat. Atur koneksi internet yang Anda gunakan untuk menjadi koneksi default.

Sambungan default harus dimuat sebelum Anda masuk. Jika itu tidak memperbaiki masalah Anda, Anda juga dapat mencoba untuk melihat gadget mana yang menyebabkan masalah. Coba nonaktifkan satu per satu hingga Anda tidak lagi melihat "dnserrordiagoff_webOC".

Ini adalah perbaikan manual untuk masalah ini. Kenyataannya adalah bahwa jendela sangat kompleks sehingga Anda tidak perlu merusaknya. Anda harus menjalankan sistem optimizer yang memiliki waktu dan uang untuk selalu memastikan perbaikan yang aman. Sekarang, Anda harus tahu bahwa mengubah pengaturan sistem atau file secara manual akan menghasilkan sistem yang rusak cepat atau lambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *