Seniman Amerika dituduh mencuri dari fotografer Afrika Selatan

Dilansir 828bet informasi Artis Hank Willis Thomas dituduh mencuri gambar dari Peter Magubane.Seorang seniman Amerika dituduh mencuri karya dengan cara fotografer Afrika Selatan, yang menangkap kekejaman apartheid. 

klik untuk memperluas

Berikutnya

Koresponden internasional berita Debora Patta mempelajari salah satu fotografer paling terkenal di Afrika Selatan adalah Peter Magubane, yang mendokumentasikan gaya hidup di Afrika Selatan selama enam tahun. Putrinya, Fikile Magubane, menunjukkan ayahnya terkejut ketika dia menemukan Hank Willis Thomas menggunakan foto-fotonya tanpa izin dan menyesuaikannya.

Thomas tidak setuju bahwa ia melakukan hal lain yang bejat buruk, memberi tahu informasi bahwa meminta izin untuk menggunakan gambar itu sama saja dengan penyensoran.

disediakan melalui Interaktif. Artis Hank Willis Thomas dituduh mencuri gambar dari Peter Magubane. 4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, ini adalah saat yang berbahaya setelah kami memulai untuk memberi tahu orang Amerika apa yang bisa dan tidak bisa mereka diskusikan. Apa yang mereka bisa dan tidak bisa fokus ketika mereka membuat lukisan, “kata Thomas.

Fikile Magubane tidak setuju, menegaskan sebagai seorang seniman, Thomas, harus sadar lebih menguntungkan. “

itu kesombongan total sejauh yang saya ketahui, “Magubane mengamati.” Sangat memalukan, tetapi juga sangat tidak sopan. “

Thomas juga menggunakan grafik dari Graeme Williams, yang kemudian melihat edisi diubah untuk dijual seharga $ 36.000.  

“Langsung saya hanya konsep rapi di sini mencuri,” kata Williams.

disediakan melalui Interaktif. Sebuah gambar dengan menggunakan Graeme Williams berubah menjadi digunakan melalui artis Hank Willis Thomas.

Patta melaporkan undang-undang hak cipta Afrika Selatan sudah jelas: Anda mungkin juga sekarang tidak mereproduksi atau mengubah gambar lama tanpa izin pemilik. sedangkan undang-undang AS mungkin juga tidak seketat itu, pengacara hak cipta memberi tahu informasi bahwa karya-karya fesyen jelas dapat diidentifikasi dalam karya-karya dengan menggunakan Thomas, yang kuantitasnya untuk pelanggaran hak cipta.

Terlepas dari itu, Thomas merujuk pada dia tidak begitu tertarik dengan perdebatan hukum, dan tambahan tertarik pada debat etika. Patta berbicara tentang dia mengangkat argumen bahwa Williams adalah seorang fotografer kulit putih yang mengambil foto anak-anak Afrika Selatan kulit hitam tanpa izin mereka. namun Patta menyatakan bahwa penting untuk diingat bahwa kedua orang itu mempertaruhkan hidup mereka untuk mendokumentasikan warisan Afrika Selatan.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Ini menjadi lingkungan yang berbahaya untuk bekerja jadi ini berubah menjadi tidak lagi pekerjaan yang mudah dilakukan. Graeme Williams, saya tahu, menjual foto itu begitu dia membuat total $ 1.” 000. Orang-orang ini tidak kaya raya dan jadi saya percaya itu sebabnya juga mereka mungkin sangat merusak. Mereka mempertaruhkan gaya hidup mereka untuk membawa foto-foto ini ke daerah untuk menunjukkan kepada mereka apa yang berubah menjadi pasti terjadi di negara ini, “kata Patta.

Patta merujuk pada debat ini seharusnya juga termasuk merealisasikan sejarah masa lalu Afrika Selatan, yang terdiri dari orang Afrika Selatan kulit hitam yang dirampas dari tanah mereka, yang benar untuk memilih dan lukisan.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Anda punya sejarah pencurian, tentang para penguasa kolonial yang mengambil artefak, mengambil karya seniman, mengambil lagu dan mengklaimnya sebagai pribadi mereka, “kata Patta.” Ketika Anda akan melukai individu, jika Anda akan membangkitkan ingatan menyakitkan tentang pencurian bersejarah, dan luka tambahan para fotografer yang mempertaruhkan nyawa mereka, dan apa yang mereka lakukan, tidak akan bertentangan dengan titik adat Anda tentang apa yang Anda coba lakukan. “

kedua fotografer Afrika Selatan tersebut adalah alasan bahwa tindakan kejahatan dan sebuah perusahaan AS telah disediakan untuk mewakili mereka bono berpengalaman. Sementara itu, galeri tempat karya-karya Thomas terjual menunjukkan bahwa mereka tidak sadar tentang pelanggaran hak cipta tetapi telah mempertimbangkan fakta bahwa berhenti memamerkan karya-karya kecuali masalah itu diselesaikan.

 

Artis musik nasional Frank Foster bermitra dengan Sieg untuk Kansas

RSS Racing senang menyambut artis penyanyi nasional Frank Foster ke 39 karena ia harus tampil di mobil 39 dengan bantuan Ryan Sieg. Kemitraan ini akan mempromosikan album terbaru Foster yang dirilis bulan yang tersisa ‘sampai aku sudah lama pergi. Album ini debut # 2 di tangga lagu pendapatan negara Billboard.

Dikutip betwin188 Frank Foster mewujudkan kemandirian musik pada tingkat maksimumnya. Dia tidak lagi paling efektif telah mengambil jalan raya yang jauh lebih jarang dilalui, tetapi jalan itu hampir tidak pernah dilalui. tampil sebagai label cantuman sendiri, administrasi, perusahaan pemesanan, dan perusahaan penerbitan, ia telah berhasil menemukan kesuksesan bahwa beberapa artis label utama mungkin juga tidak pernah ditemukan. Penduduk asli dan mantan ladang minyak Louisiana asli ini telah mengambil lagu-lagunya dari api unggun ke koloseum konon dalam satu hari, seluruh saat mendapatkan pengikut berikut yang kesetiaannya tak tertandingi.

atau tidak itu menjadi kemitraan untuk Foster dan RSS karena masing-masing dianggap independen bersaing di dunia kelas berat. “Ini adalah kesepakatan yang menyenangkan untuk membuat Frank menjadi anggota kami di kendaraan di Kansas. Saya senang bisa mempromosikan album terbarunya dan saya yakin ini cocok untuk kita semua. Saya benar-benar merindukan seorang yang kuat. akhir pekan di Kansas Speedway “komentar Sieg.

Marty Mar, kiri, dan Fern, benar, dari keanggotaan Misfits yang palsy-walsy, puas dengan musik RapHip Hop Recorded thn selama Dove Awards pada hari Selasa, 16 Oktober 2018, di Nashville, Tenn.

Marty Mar, kiri, dan Fern, pantas, dari klub Misfits yang ramah, menerima lagu RapHip Hop Recorded sepanjang tahun di Dove Awards pada hari Selasa, 16 Oktober 2018, di Nashville, Tenn.

Tauren Wells tampil selama Dove Awards pada hari Selasa, 16 Oktober 2018, di Nashville, Tenn.

Tauren Wells melakukan semua jalan melalui Dove Awards pada hari Selasa, 16 Oktober 2018, di Nashville, Tenn.

Mark Humphrey, AP

Tauren Wells memenangkan 4, bersama dengan artis baru, di Dove Awards

NASHVILLE, Tenn. AP – Artis Kristen Tauren Wells memenangkan 4 penghargaan bersama dengan artis baru dan seniman Kristen modern dari 12 bulan di penghargaan Dove Awards empat puluh tahunan kesembilan Injil.

Wells, yang menjadi mantan vokalis untuk komunitas rock Kristen Royal Tailor, melakukan “dikenal” dari album debut solonya, “Hills and Valleys,” di seluruh acara penghargaan hari Selasa dari sekolah Lipscomb di Nashville, Tennessee.

Wells juga memenangkan penghargaan untuk album pop-kontemporer selama 12 bulan dan juga menerima penghargaan karena menjadi artis unggulan pada lagu raphip hop yang direkam lagu yr dengan palsy-walsy club Misfits.

Wells mengizinkan artis baru dari 12 bulan hanya sedikit kehabisan nafas, menjelaskan bahwa dia telah mengubah latar belakang pakaian ketika penghargaan berubah menjadi diperkenalkan dan bergegas untuk sampai ke panggung tanpa mengkilap penghargaan apa yang telah diterimanya.

saya sangat bersyukur – penghargaan apa ini? “Kata Wells.” Artis baru tahun ini ?! Wow!”

di belakang layar setelah pameran, Wells menyebut itu, “biasa” menjadi tentang beberapa pelatihan Tuhan untuk dia tentang foto.

Sementara itu kualitas tinggi untuk berpose untuk semua foto-foto ini dan menghadiri untuk menjuntai semua trofi ini, ini tidak dihitung sebagai ton seperti apa yang terjadi di dalam hati kita, “Wells berbicara tentang.

Cory Asbury, seorang pendeta pemuja di Kalamazoo, Michigan, mengendarai kesuksesan lagu No 1 Kristennya. “Reckless Love” menjadi 3 penghargaan untuk lagu tahun ini, lagu ibadah tahun ini dan album ibadah tahun ini. Dia mencatat lagu tersebut telah terhubung ke banyak orang melalui fitur gereja dan di radio.

 

 

Jalur Pendakian Gunung Merbabu via Thekelan Kopeng

Jalur Thekelan adalah salah satu jalur pendakian Merbabu via Kopeng Salatiga. Jalur ini telah di remajakan sedemikian rupa. Pada pos-pos awal pendakian telah diberi sumber air yang melimpah dan bangunan permanen. Serta beberapa papan penunjuk arah juga sudah tersedia.

Thekelan adalah nama daerah di Kopeng, kecamatan Getasan, Semarang. Namun karena lebih banyak berada di kawasan Salatiga maka tak jarang disebut juga jalur pendakian dari Salatiga.

Dikutpip betwin188 Jalur Thekelan satu komplek dengan jalur Cuntel. Keduanya nanti akan bertemu di Pos Pemancar (menara). Sebenarnya antara jalur Thekelan dan Cuntel tidak jauh berbeda baik dari tingkat kesulitan maupun pemandangannya, namun keduanya memiliki keunggulan masing-masing.

Jalur pendakian via Thekelan kita akan menemui tebing besar (jarang ada pemandangan tebing di pendakian Merbabu). Spot tersebut akan kita temui saat menuju pos 3. Selain itu juga ada pos Watu gubug yakni batu yang sangat besar.

TRANSPORTASI
Transportasi sama seperti jalur lain: Cuntel, Wekas.
Kereta/pesawat -> Jogja -> bus/carter mobil -> Magelang -> Kopeng -> Basecamp Thekelan
Bus -> jurusan Magelang -> Kopeng
Sepeda motor/mobil bisa via Magelang atau Salatiga
CATATAN: gunakan GPS search kata kunci “BC KOMPPAS Merbabu Thekelan”, tentukan sendiri rute dan transportasinya

BASECAMP
Basecamp Thekelan berada di beberapa deretan rumah warga. Letaknya bersebelahan dengan masjid. Lokasinya tidak terlalu luas namun cukup untuk parkir mobil. Untuk parkir motor di dalam.

Yang unik di basecamp ini yakni terdapat ‘perpustakaan gunung’. Koleksi buku lebih banyak kepada buku untuk anak. Basecamp Thekelan ini juga banyak mendapat penghargaan.

MULAI PENDAKIAN

BASECAMP – POS 1 (Pending)
Perjalanan awal dari basecamp akan melewati jalan cor sepanjang rumah warga menuju kebun.

POS 1 – POS 2 (Pereng Putih)
Trek menuju Pos 2 akan melewati hutan yang berisi pepohonan batang merah. Beberapa jalan dibuat anak tangga sehingga lebih memudahkan dalam pendakian.

Pos 2 jalur Thekelan dibangun bangunan permanen dan ada sumber air berupa kran air. Di lokasi ini tidak terlalu luas namun cukup untuk sekedar beristirahat

POS 2 – POS 3 (Gumuk Menthul)
Selanjutnya menuju Pos 2 trek yang akan kita lalui semakin sulit. Pada jalur ini kita akan berjalan trek landai dengan kanan berupa tebing tinggi dan kiri adalah jurang. Di tempat ini banyak melimpah sumber air.

Pos 3 jalur Thekelan cukup luas namun tidak ada bangunan di sini. Dan ada sumber air terakhir berupa kran air.

POS 3 – POS 4 (Lempong Sampan)
Dari pos 3 menuju pos 4 trek yang akan kita lalui semakin susah. Jalurnya sudah keluar dari hutan dan melewati semak-semak terbuka dan beberapa hutan mati (pohon kering).

Pos 4 sendiri adalah tempat yang cukup luas dan mampu menampung 10 tenda lebih. Di lokasi ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk camp, hanya saja masih jauh dari puncak

POS 4 – WATU GUBUG
Selanjutnya dari Pos 4 kita akan menuju Watu Gubug. Watu Gubug ditandai dengan batu yang sangat besar yang tengahnya berlubang. Sebelum sampai di Watu Gubug kita akan bertemu tempat yang cukup luas yang bisa untuk camp. Sedangkan di Watu Gubug sendiri tempatnya banyak bebatuan.

WATU GUBUG – POS PEMANCAR
Selanjutnya kita akan menanjak melalui trek yang ekstrim karena di kiri adalah jurang. Dari trek ini kita bisa melihat ke sebelah kanan adalah jalur via Cuntel.

POS PEMANCAR – batas kabupaten – helipad – Pertigaan
Pos Pemancar adalah sebuah tower yang asal-usulnya adalah pemancar sinyal telepon namun gagal. Pada lokasi ini adalah percabangan atau pertemuan antara jalur Thekelan dan Cuntel.

Pos Pemancar Merbabu bisa menjadi lokasi camp namun jika hujan sebaiknya jangan camp di sini karena berbahaya (petir cenderung mengalir melalui logam tower). Jika hendak camp sebaiknya berjalan terus sekitar beberapa meter setelah tower karena ada spot yang cukup aman

Pertigaan – PUNCAK SYARIF
Dari pertigaan jika kita ke arah kiri menanjak maka sampai pada puncak Syarif Merbabu 3119 mdpl. Yakni puncak tertinggi kedua di Merbabu setelah Kenteng Songo. Di puncak ini bisa didirikan tenda karena lokasinya yang cukup luas. Hanya saja resiko diterpa badai dan angin kencang sangat tinggi karena tidak terhalang pepohonan.

Pertigaan – PUNCAK KENTENG SONGO
Dari pertigaan ke arah kanan kita akan menemui puncak Ondo Rante, yakni berupa gundukan bukit kecil. Trek untuk ke puncak ini juga mudah. Jika ambil kiri maka kita akan lanjut ke Kenteng Songo. Spot jalur ini biasanya menjadi tempat yang bagus untuk difoto

5 Pekerjaan Yang Paling Menyenangkan di Dunia, Dijamin Pasti Kepingin

Umumnya orang bekerja kurang lebih 8 jam dalam sehari. Nah, bila pekerjaannya mengharuskanmu duduk diam di kantor selama tersebut pasti kebayang dong gimana capek dan bosannya? Rasanya jadi pengen cepet-cepet hari Minggu biar dapat liburan atau sekadar tiduran aja di kasur.

Tapi, urusan semacam tersebut sepertinya nggak akan dirasakan oleh orang-orang yang bekerja dalam bidang dibawah ini deh. Pasalnya, mereka punya kegiatan yang nyaman dan mengasyikkan banget. Indocsn188 Dijamin ada banyak sekali orang yang ngiri dengan keberuntungan mereka. Berikut 5 Pekerjaan Yang Paling Menyenangkan di Dunia, Dijamin Pasti Kepingin.

  1. Penjaga Pulau Seindah Surga

Ben Southall, 34 tahun dari Petersfield beruntung karena sukses mengalahkan nyaris 35 ribu orang dari semua dunia guna mendapatkan kegiatan menakjubkan ini. Ia terpilih untuk kegiatan kontrak 6 bulan sebagai penjaga pulau tropis Hamilton dengan gaji 111 ribu dollar.

Serunya lagi, dia bukan hanya sekadar mengawal saja, ia tinggal cuma-cuma tanpa sewa di villa tiga kamar menyeluruh dengan kolam renangnya juga. Tugasnya tergolong berenang, menjelajahi dan bersantai di Pulau Hamilton serta mencatat blog guna mempromosikan tempat atau pulau tersebut. Sebelum mendapatkan kegiatan ini, ia diharuskan menginap sekitar 4 hari sebab proses interview yang diperpanjang. Interviewnya ini mewajibkan mereka snorkeling di air yang sebening kaca, merasakan barbecue di ambang pantai, serta rileks di spa.

  1. Penguji Kasur Mewah

Seorang pelajar di Universitas Birmingham City mendapatkan kegiatan yang mengasyikkan dan barangkali diimpikan tidak sedikit orang. Tidur di jam kerja tidak lagi masalah untuk Roisin Madigan yang berusia 22 tahun ini sebab ia memang ditugaskan untuk menguji Kasur-kasur nan mewah.

Ia menolong survey istirahat yang dilakukan oleh spesialis kasur mewah, Simon Horn Ltd yang menciptakan kasur khusus untuk Savoy Hotel. Ia menguras waktu dari pukul 10 pagi hingga 6 senja di atas kasur di showroom perusahaan lantas melaporkan pengalamannya. Bagi pekerjaannya yang tinggal istirahat saja ini, ia ditunaikan sebesar 1.000 pound untuk sebulan.

  1. Penguji Seluncuran Air

Tommy Lynch rela mengerjakan perjalanan lebih dari 27 ribu mil demi kegiatan yang diimpikannya ini, yakni menguji seluncuran air di resort liburan. Lynch, 29 tahun, bekerja mengecek ketinggian, kecepatan, jumlah air, dan pendaratannya serta aspek keselamatan seluncuran air.

Sejauh ini, ia telah menguji tidak sedikit seluncuran air di Lanzarote, Majorca, Egypt, Turkey, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominican Republic dan Mexico. Di samping menguji kelayakan, ia pun bertugas mengidentifikasi kolam renang terbaik supaya resort yang baru dibangun cocok dengan standar perusahaan. Seru kan bila pekerjaannya hanya main seluncuran seharian? Tapi jangan salah, pekerjaan nya ini terbilang cukup berbahaya juga bukan..

  1. Penguji Game World of Warcraft

Main game juga dapat jadi kegiatan seru dengan bayaran yang lumayan baik lho. World of Warcraft mencari penguji untuk game terbaik mereka ini. Syaratnya ialah mendapatkan 200 emas dalam satu jam dan menjangkau level 80 dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Blizzard yang memproduksi tidak sedikit game-game keren pun sedang mencari sejumlah orang guna menjadi game tester, serta tester bahasa. Dan bila cocok dengan lowongannya, anda akan diminta bermain game itu paling tidak 4 jam sehari. Ternyata bermain game juga memerlukan keahlian khusus kan.. hehe

  1. Penguji Permen

Salah satu kegiatan terbaik di dunia lainnya jatuh ke tangan seorang siswa sekolah Harry Willsher, 12 tahun. Pekerjaannya ialah untuk mengupayakan resep rahasia dan menguji rasa permen-permen tersebut. Ia mendapatkan kegiatan ini setelah sukses membuat juri kagum saat mengekor kontes Swizzel’s Matlow guna merekruit orang baru.

Para juri kagum saat ia dapat menjelaskan dengan teliti rasa dan wewangian permen favoritnya, Drumstick lolly. Ia sekarang resmi diterima dan bahkan mempunyai kartu nama bisnis sendiri guna menguji permen di perusahaan tersebut lhoo. Selain mengupayakan permennya, ia juga akan memonitor pertumbuhan kantor baru yang di New Mills, Derbushire.

Itulah sejumlah orang sangat beruntung dengan kegiatan pekerjaan yang menyenangkan di dunia. Dengan kegiatan seseru itu, siapa juga sih yang akan nggak betah? Sepertinya akan perlu waktu lama hingga mereka ingin berpindah pekerjaan. Karena pekerjaan ini aja sulit banget untuk dapat kesempatan keduanya dan pastinya hanya orang yang beruntung aja yang bisa.

Yakin Kamu Nggak Cengeng? Coba Dulu Nonton 3 Film Ini!

1.Setabah putri kecil di film Wedding Dress inikah kamu? Yang ada anda kejer dibuatnya!

Film asal Korea Selatan ini rilis pada tahun 2010. Film Wedding Dress mengisahkan tentang seorang desainer gaun pengantin yang didiagnosis penyakit kanker dan mengakibatkan kematian. Ia mempunyai seorang putri. Sebelumnya ia tidak terlampau dekat dengan putrinya, namun sebab kemungkinan hidupnya melulu sebentar lagi, ia menyimpulkan untuk memanfaatkan masa-masa sebaik-baiknya dengan putrinya tersebut. Ia membelikan dan mengerjakan segala urusan yang sebelumnya tidak ia lakukan.

Sampai pada ketika kondisinya semakin parah, anaknya memahami bahwa ibunya tidak lama lagi bakal meninggal. Namun, ia berjuang tegar dengan pura-pura tidak tahu dan tetap ceria di depan ibunya. Bahkan menjelang saat-saat terakhir, demi ibunya ia mengerjakan hal-hal yang tidak ia suka, sehinga ia berjuang melakukan dan menyerahkan yang terbaik. Sampai ibunya meninggal, ia merasa terpukul tetapi ia tetap melanjutkan hidup dengan sarat ketegaran. Meskipun begitu, tidak jarang kali ia menikmati kehilangan bakal sesosok ibu yang dulu mengirimkan dan menjemputnya sekolah, sekarang ia mesti melakukannya sendiri. Saat ia telah dewasa, ia meneruskan kegiatan ibunya yaitu sebagai desainer gaun pengantin.

2. Sudah keharusan kita nih bikin jaga nama baik orang tua kayak yang dilaksanakan Ye Sung di Film Miracle in Cell No. 7 satu ini. Dijamin buat anda mewek lihat perjuangannya!

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang ayah cacat mental yang mempunyai seorang putri cerdas berusia 6 tahun. Mereka berdua dipisahkan dampak tuduhan pembunuhan, yang selesai dengan hukuman mati terhadap sang ayah. Ayahnya lantas tinggal di sel nomor 7. Pada awalnya, Lee Yong Gu tidak diterima oleh penghuni sel nomor 7 lainnya, tetapi dengan berjalannya masa-masa mereka memahami dan memahami apa yang sebetulnya terjadi.

Ye Sung, anaknya, yang pada ketika kecil tidak jarang dibawa ke sel tersebut, ketika ia dewasa, ia menyimpulkan menjadi pengacara. Pekerjaan tersebut ia pilih dengan tujuan mencuci nama baik ayahnya sebab ayahnya. Ia yakin betul bahwa ayahnya sama sekali tidak bersalah dan tersebut murni kecelakaan, namun sebab ayahnya terintimidasi, ia menyatakan bersalah sampai-sampai menerima hukuman mati. Akhirnya ia memenangkan persidangan, meskipun urusan tersebut tidak dapat menciptakan ayahnya hidup kembali, tetapi ia bahagia sebab persidangan menyimpulkan bahwa ayahnya, Lee Yong Gu tidak bersalah.

Untuk mengetahui kenapa ayahnya dapat mendapatkan dakwaan membunuh, lebih baik anda cari tahu sendiri dengan menontonnya, ya. Jangan tak sempat siapkan tisu.

3. Lihat persahabatan dan perjuangan mereka membahagiakan diri dan orang tuanya “ngena” banget, pasti akan bikin anda nangis bombai!

Film yang dipastikan akan buat anda sesegukan yaitu 3 Idiots. Film asal India ini secara garis besar mengisahkan Casinoroyal7 mengenai tiga mahasiswa teknik. Farhan dan Raju ialah mahasiswa dengan latar belakang simpel sementara Rancho dari family kaya. Farhan sebenarnya hendak sekali berangan-angan sebagai seorang fotografer satwa liar, tetapi keinginan tersebut harus terdampar karena memenuhi kemauan ayahnya guna masuk ke perguruan tinggi. Raju, agak dilematik di satu sisi dia menempatkan beban di pundaknya guna mengusung derajat keluarganya yang miskin. Sementara Rancho ialah si jenius yang kaya raya tujuannya belajar ialah untuk bersenang-senang, sebab ia memang tidak memiliki beban sama sekali.

Bagian mana yang bakal membuatmu sesegukan? Jangan tak sempat tonton sendiri filmnya. Atau dapat juga anda ajak nonton sahabatmu sebab film ini paling menyentuh sekaligus memotivasi. Selamat menonton!

Nah, tidak boleh lupa isi kelompok ya. Gambar andalanmu pun harus diganti. Jangan bayi nangis, ambil dari di antara filmnya aja biar lebih mewakili isi artikelnya.

Trik Rahasia Memenangkan Persaingan Bisnis

Bagaimana teknik dan strategi jitu untuk dapat memenangkan ketatnyakompetisi usaha dan bisnis yang makin hari semakin sengit tentunyamesti didukung oleh tidak sedikit faktor penentu.

Melihat banyaknya jumlah pencari kegiatan yang tidak seimbang dengan ketersediaan lapangan kerja maka telah jelas dominan  pada pengangguran yang pun tidak sedikit.

Trik Rahasia Memenangkan Persaingan Bisnis
Trik Rahasia Memenangkan Persaingan Bisnis

Untuk menghadapi persoalan ini telah tentu melulu dengan solusi membangun bisnis dan usaha sendiri ialah sebagai jawabannya. Akannamun tidak jarang untuk pemula tidak cukup percaya diri untukmengawali hal ini sebab melihat banyaknya persaiangan yang telah menghadang.

Strategi mengawali bisnis dan menghadapi persaingan

Ulasan kali ini ialah mengenai bagaimana cara untuk seorang pebisnis pemula supaya mampu menghadapi dan memenangkan kompetisi usaha dengan menganalisa 9 hal berikut ini.

#1 Konsep bisnis yang jelas

Sama halnya dengan suatu happybet188 perencanaan yang matang tentang usaha apa yang akan kamu bangun usahakan mesti telah melalui sejumlah tahap analisa serta berbekal dengan komponen penyokong yang memadai.

Menentukan konsep bisnis sebetulnya ada tidak sedikit sekali tetapi secara garis besar ialah hanya permasalahan seberapa tidak sedikit peminat atau calon konsumen yang akan kamu bidik serta meminati produkkamu nantinya.

Biasanya meskipun kompetisi bisnis ini ketat namun andai konsumenmembludak maka minimal kamu masih memiliki peluang untuk turutbersaing didalamnya.

#2 Lokasi lokasi usaha

Menghadapi kompetisi di dunia bisnis pun dapat dilaksanakan dengan penentuan tempat usaha yang tepat.

Apabila sudah tidak sedikit pelaku bisnis dengan produk sejenis dan berada pada tempat berdampingan dengan usaha kamu maka bakal lebih baikbila kamu mulai memperhitungkan atau merencanakan membuka tempat ditempat beda sebagai cabangnya.

#3 Mulai menganalisa persaingan

Mulailah menciptakan analisa terhadap kompetisi pasar untuk memahami siapa dan seberapa powerful lawan bisnis anda.

Hal ini terbilang paling penting dilaksanakan sebagai persiapan mula untuk merangkai strategi dan menghadapi kompetisi berikutnya.

Seperti yang pernah dijabarkan sebelumnya yaitu mengenai 4 teknik membuat analisa bisnis yang mencakup (kekuatan), Weakness (kelemahan), Oppurtunities (peluang) dan Threats (ancaman) atau tidak jarang disingkat SWOT.

Simak pembahasan selengkapnya mengenai cara menciptakan analisis SWOT untuk membina bisnis.

#4 Seberpa penting kamu membangun partner atau partner

Untuk dapat mengerjakan expansi bisnis, maka partner kerja atau mitra sudah selayaknya ikut dianggarkan sebagai bagaian dari kekuatan.

Membentuk partner dan kesebelasan kerja memang tidak gampang jika kamu ingin membuahkan kinerja yang optimal dalam bisnis yang kamu jalankan. Untuk tersebut simak lebih rinci mengenai cara merangkai tim kerja yang efektif dan berkualitas.

#5 Promosi atau beriklan

Promosi pun adalahsalah cara supaya anda bisa memenangkan kompetisi bisnis, dengan melakukan promosi akan menciptakan bisnis kamu semakin dikenal dan semakin meluaskan pasar.

Promosi yang efektif pastinya akan menyebabkan konsumen lantas ketika mereka puas sudah tentu akan menyerahkan kontribusi yang baik untuk kelangsungan usaha anda.

Dengan demikian secara otomatis bisnis yang kamu bangun bakal semakin menguat dan lumayan mudah dalam menghadapi persaingan.

#6 Pelayanan yang memuaskan

Apapun alasannya, konsumen perlu perhatian atau pelayanan yang baik sebelum mereka menemukan barang yang di inginkan.

Memenangkan ketatnya kompetisi usaha bukan urusan yang susah jika kamu sudah bisa menguasai poin yang satu ini.

Dengan pelayanan yang baik, konsumen bakal merasa sangat kamu perdulikan.

#7 Jalin hubungan yang baik dengan pelanggan

Menjalin hubungan baik dengan pelanggan bakal memberikan tidak sedikit manfaat untuk jalannya bisnis kamu kedepannya.

Pelanggan yang merasa mempunyai hubungan baik dengan kamu akanmenyerahkan feedback (sinyal positif) yang secara otomatis akandisaksikan oleh calon pelanggan baru anda.

#8 Perhatikan kualitas produk

Produk bukan berarti melulu berupa barang saja bahkan jasa yang kamu tawarkan dalam bisnis adalahsebuah produk yang usahakan mesti dapat membuat konsumen puas.

Bersaing dengan menciptakan harga yang lebih tercapai memang terbukti dapat menaikkan penjualan, namun betapa baiknya tidak mengorbankan kualitas sampai-sampai ini dapat menciptakan konsumen percaya guna jangka panjangnya.

Ini Kesalahan Terbesar Saat Investasi

Kesalahan Dalam Investasi yang Tidak Akan Dilakukan Kaum Super Kaya – Bisa dikatakan, investasi ialah salah satu teknik yang disukai dan terbukti menyerahkan keuntungan untuk memanfaatkan duit yang diam atau lebih.

Artinya, andai kamu mempunyai pokerbeken dana lebih, bisa digunakan guna berinvestasi. Namun, tidak tidak banyak yang melakukan kesalahan dalam berinvestasi sehingga bukannya untung justeru buntung. Orang-orang super kaya bakal menghindari sekian banyak  kesalahan sebagai berikut sehingga tidak bakal terjebak pada kerugian berinvestasi.

Ini Kesalahan Terbesar Saat Investasi
Ini Kesalahan Terbesar Saat Investasi
  1. Memulai Investasi Dari Dana Lebih

Orang super kaya tidak akan memakai uang yang dikeluarkan secara rutinguna berinvestasi. Mereka pun tidak akan memulai investasi dengan pinjaman pribadi.

Mereka tahu bahwa duit bulanan yang telah rutin terbit tidak dapat dipaksakan guna menjadi modal investasi karena bila urusan tersebut terjadi, finansial pribadi tidak bakal sehat.

Begitu pun dengan mengawali investasi dari pinjaman yang mempunyai bunga dan tanggungan guna melunasinya sementara investasi dapat dalammasa-masa lama guna berhasil.

  1. Tidak Berpikir Matang dalam Mengambil Risiko

Adanya ungkapan High Risk, High Return tidak menciptakan orang super kaya langsung menggelontorkan dana kepada investasi yang mempunyai risiko tinggiuntuk dipungut hanya sebab kemungkinan keuntungan pun besar.

Mereka akan mengerjakan riset terlebih dahulu sampai-sampai walaudeviden besar, andai kerugian pun besar atau imbang, mereka bakal lebih memilih mundur. Berbeda andai masih ada bisa jadi keuntungandapat lebih besar dari risikonya.

  1. Ragu-Ragu

Biasanya, investor pemula akan ragu saat memilih jenis investasi yangbakal ia ambil. Ragu-ragu berarti menguras waktu, kehabisan masa-masa berarti kehilangan kesempatan.

Oleh karena itu, orang super kaya akan memulai investasi dengan memahami seluk beluk investasi termasuk juga sekian banyak  cara, trik dan tips sebelum lantas dihadapkan dengan keputusan sulit.

Sehingga, sebelum berhadapan dengan sejumlah pilihan, mereka telah siap terlebih dahulu. Mereka tidak secara tiba-tiba datang dan berinvestasi.

  1. Harapan Terlalu Tinggi

Investasi memang tidak jarang kali lekat dengan harapan sebab memangprakteknya belum terjadi. Orang super kaya bakal memperhatikan returnyang kira-kira dapat ia dapatkan.

Jika ada return walau sedikit, andai hal itu dapat dipastikan, maka mereka bakal menanamkan uangnya karena biar deviden sedikit, duit tetap berputar dan menghasilkan bila dikomparasikan hanya dengan diam.

Jadi, mereka tidak melulu akan memilih investasi dengan deviden yang tinggi saja tetapi yang kecil juga andai sudah terdapat kepastian.

Bahkan mereka bakal cenderung  mengerjakan investasi pada jenis investasi yang mempunyai nilai untung sedikit namun dapat dipastikandikomparasikan dengan jenis investasi yang menawarkan deviden besarnamun belum dipastikan.

Hal ini dikarenakan, andai keuntungan kecil dapat dipastikan, makadeviden yang besar juga dapat datang. Berbeda dengan deviden besar yang belum tentu dimana bisa jadi yang terjadi ialah kerugian besar pula.

  1. Tidak Mendiversifikasi

Diversifikasi maksudnya merupakan menyebar dana investasi ke sejumlah tempat. Pakar investasi tergolong orang super kaya akan menyalurkan investasi di sejumlah tempat tidak saja pada satu tempat.

Dengan demikian, andai ada investasi yang kesudahannya merugikan, investasi di sektor atau lokasi lain dapat saja lantas menguntungkan dan dapat menutup kerugian yang ada. Cara ini paling efektif dan disarankan untuk mereka yang hendak terjun ke dunia investasi.

  1. Tidak Menyerahkan Semua Pada Broker

Berinvestasi memang akan bersangkutan dengan broker. Menggunakan jasa broker terkadang tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, tidak tidak banyak investor yang mengandalkan broker untuk memainkan investasinya.

Orang super kaya tidak bakal sepenuhnya memberikan dana investasi merekauntuk broker begitu saja tanpa mengecek dan mengawasinya.

Di samping itu, andai mereka telah mempunyai pengalaman, bahkan mereka tidak akan memakai jasa broker perusahaan lain.

Bisa jadi, ia bakal percaya dengan diri sendiri atau mempekerjakan orang yang bekerja sebagai broker. Hal ini disebabkan mereka hendak menutupongkos atau modal investasi.

Broker pun perlu dibayar. Namun, bila  broker kepunyaan sendiri tentuongkos bisa ditekan.

Memang orang super kaya akan memulai dan menjalankan investasi mereka secara profesional dan hati-hati. Apalagi andai mereka mengawali investasi tersebut dengan pinjaman pribadi, walau bisa jadi kecil, mereka tentunya akan bersikap hati-hati.

Mereka tahu kapan mesti maju, kapan mesti mundur, kapan mesti berlari, kapan mesti berlangsung dan kapan mesti berhenti.

Untuk melengkapi proses ini, kita juga dapat mencoba mengerjakan investasi di sistem Peer to Peer Lending KoinWorks. Di KoinWorks, Andadapat mendapatkan deviden yang relatif tinggi sembari menyokong pendanaan atas pelbagai kebutuhan peminjam.

Tips Diterima Kerja Ampuh 100%

Baik menjadi seorang pengusaha atau karyawan, memilih kesebelasan kerja yang baik adalah suatu keharusan.

Bagaimana tidak? Tim kerja lebih dari kelompok orang tetapi orang-orang yang dapat memberikan urusan positif atau negatif untuk bisnis Anda.

Jika memilih kesebelasan kerja yang benar, pasti mereka akanmenyerahkan hal yang positif untuk pengembangan serta peradaban bisnis. Sebaliknya, salah memilih kesebelasan kerja bisa berakibat mundur bahkan bangkrutnya sebuah usaha dan inilah di antara resiko investasi yangmesti dipahami.

Berikut ini 5 kekeliruan yang seringkali pokerbeken dilakukan saat memilihkesebelasan kerja, simaklah dengan baik:

5 Kesalahan Dalam Memilih Tim Kerja

  1. Memilih kesebelasan kerja yang tidak kooperatif

Sifat tidak kooperatif ialah hal yang paling tidak membina bagi perkembangan bisnis. Oleh karena itu, melalaikan sifat tersebutketika memilih kesebelasan kerja adalahsebuah kekeliruan bahkan dapat dikatakan bunuh diri. Hal ini disebabkan sifat kooperatif sangatdiperlukan baik dari segi dukungan maupun kritiknya.

Tips Diterima Kerja Ampuh 100%
Tips Diterima Kerja Ampuh 100%

Ingat, sifat kooperatif bukanlah dengan selalu menuliskan setuju tapimalah lebih pada menyerahkan idea yang solutif baik dalam urusan setuju atau tidak.

Dengan sifat ini, pastinya Anda bakal memiliki sejumlah pilihan yang rasional guna Anda putuskan. Sifat kooperatif pun sangat diperlukan ketika kondisi perusahaan sedang urgent. Lebih jauh lagi, andai perusahaan hendak maju, maka pilihlah kesebelasan kerja yang kooperatif.

  1. Memilih kesebelasan kerja yang tidak cepat menangkap

Jangan melulu peduli pada tampilan jasmani atau luar ketikaberkeinginan memilih kesebelasan kerja. Memang benar, tampilan luar yangmenciptakan mata tidak jarang kali segar diperlukan tapi bukan berartimelalaikan kecepatan dalam menciduk masalah.

Bayangkan andai Anda sedang berbusa-busa mempresentasikan sebuah materi dengan kesebelasan kerja Anda. Mereka memang menyaksikan dan mendengarkan, namun mereka tidak paham apa yang sedang kita bicarakansampai-sampai tidak dapat memberikan tanggapan apapun.

Tentu paling disayangkan mempunyai tim kerja yang memerlukan waktu lama untuk mengetahui setiap masalah. Anda bakal kehabisan tidak sedikit waktu, tenaga dan pikiran saat berhadapan dengan mereka. Di samping itu,kesebelasan kerja yang lama mengetahui atau menangkap, dapat membuat tempo kerja lambat dan dengan kata lain perusahaan bakal lambat berkembang.

  1. Memilih kesebelasan kerja yang tidak inginkan mendengar

Mendengarkan orang berbicara ialah hal yang sangat gampang dilakukan. Namun, bukan berarti masing-masing orang dapat melakukan kegiatan ini. Mendengarkan dapat jadi menjemukan atau bahkan memandang digurui sebab sifat egoisnya.

Sifat egois barangkali tidak dapat dengan mudah disaksikan tapi dapat dirasakan. Ketika dia tidak inginkan mendengar, maka sudah dapat dipastikan keadaan kerja tidak bakal stabil sebab tim kerja tidakdapat mendengarkan dengan baik. Suasana riak-riak dapat saja terjadisaat semua bicara dan tidak inginkan mendengar.

  1. Memilih kesebelasan kerja yang tidak suka resiko

Banyak kesebelasan kerja yang melulu menginginkan situasi perusahaan tetap aman tanpa berani memungut resiko. Tentu, zona aman memang paling menyenangkan. Tapi, saat terlalu lama sedang di zona aman maka dapat jadi kita tidak tahu bahwa perusahaan sebetulnya sedang dalam masa kritis.

Oleh karena itu, teman kerja yang memiliki sifat suka kendala danmemungut resiko patut diapresiasi. Tentu, berani memungut resiko disini dengan sebelumnya telah mempertimbangkan tidak sedikit hal.

Kadang, kita juga perlu sosok kesebelasan kerja yang berani mendorong Anda guna maju lebih jauh lagi dan tanpa ragu. Tidak menyenangi resiko adalahsifat yang tidak baik dipunyai oleh kesebelasan kerja sebab Anda tidak akan dapat membaca kondisi terkini berhubungan pesaing dan beda sebagainya.

  1. Memilih kesebelasan kerja yang gampang terpengaruh

Sifat gampang terpengaruh dapat diartikan tidak memiliki pendirianlaksana air diatas daun talas. Dalam dunia bisnis, sifat ini paling merugikan tidak sedikit pihak.

Hal ini dikarenakan eksistensi dan tidak adanya bakal sama saja tidakmenyerahkan solusi apapun sebab ia gampang terpengaruh walaupun sebelumnya dapat jadi ia mempunyai suatu pendapat sendiri.

Dari pembahasan di atas, telah sepatutnya kita memilih kesebelasan kerja yang tepat yang cocok dengan apa yang kita butuhkan. Ingat, resiko investasi dari bisnis Anda bakal bergantung untuk siapa yang menjadi rekan kamu selama bekerja.

Rahasia Terbesar Pemain Video Asek – Asek

Sebelumnya, anda sudah membicarakan panjang lebar mengenai Japanese Adult Video atau yang disingkat JAV. Tidak disangka, JAV mempunyai fakta-fakta yang mengejutkan dan belum pernah diketahui semua penggemarnya. Nah, sesudah selesai mengobrol perihal tersebut, ayo kita berpindah ke topik yang lebih luas tentang industri film dewasa asal Jepang.

Rahasia Terbesar Pemain Video Asek - Asek
Rahasia Terbesar Pemain Video Asek – Asek

Akiba Nation telah mencakup 5 kenyataan unik dari buatan ‘blue film’ di negara berjulukan Negeri Matahari Terbit itu. Dan tambah menariknyapermasalahan ini, fakta-fakta tersebut dapat dikatakan lebih mengejutkan dari fakta-fakta seputar JAV. Beberapa di antaranya bahkan patut mendapat apresiasi. Apa saja kiranya? Yuk, daripada mati sebab penasaran, mendingdisaksikan daftarnya di bawah ini.

  1. Pembohongan Publik Soal “Pemain Bisa Bertahan Lama”

Di tidak sedikit video porno duniabetting188 keluaran industri film dewasa asal Jepang,dicerminkan bahwa semua pemainnya tidak gampang lelah dan dapat bertahan lama. Durasi akting di atas ranjang bahkan dapat mencapai satu jam, dengan si lelaki tidak merasa capek atau minimal ejakulasiterlampau cepat. Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa aktor dan aktris yang digaet oleh industri blue film ini ialah mereka yang punyakeunggulan melakukan hubungan intim. Sebagian lagi memandang terdapat obat atau terapis medis tertentu yang dilakukan supaya membuat mereka begitu ‘kuat’.

Namun sayang, Akiba-chan dan Akiba-kei sekalian mesti menepis keduaestimasi di atas. Karena soal “tahan lama” tersebut bukan disebabkan kedua bisa jadi tersebut, tetapi hasil rekayasa dari kiat yangdilaksanakan oleh industri bersangkutan. Patut diketahui, penciptaan film dewasa sebenarnya serupa dengan penciptaan film-film biasa pada umumnya. Dilakukan cut-scene, editing, sampai ‘take-action’. Fakta bahwa pemain dapat bertahan lama ialah sebuah pembohongan publik. Sebab,semua kru film merekamnya per frame lantas menggabungkan sampai menjadi film utuh berdurasi panjang.

  1. Jepang Melegalkan Industri Film Dewasa

Industri film dewasa memang legal di Jepang. Bahkan, kini ini perusahaan-perusahaan yang bergulat di bidang blue film dan semacamnya sedang gencar merekrut anggota baru. Aktris dan aktor muda yang berbakat bakal dikontrak guna menjalankan suatu proyek video porno cocok arahan mereka. Target pun sudah ditetapkan, semua pemain diinginkan dapat memenuhi kemauan perusahaan yang terbelenggu kontrak. Untuk bisa menjadi pegawai di sana, bahkan seseorang menjalani sekian banyak  teslaksana akan melamar kerja pada umimnya. Syarat-syarat formal laksana ijazah, sertifikat pendukung, surat-surat, nilai, dan empiris pula bakal ditanyakan. Legalnya industri film dewasa oleh pemerintah Jepang sendiribukan hanya menuai pro-kontra dari dalam negeri, bakal tetapi pun dari negara-negara lain. Banyak reaksi yang diterima oleh Negeri Bunga Sakura itu. Mulai dari dukungan, kritik, saran, sampai kecaman. Beberapa bahkan secara terang-terangan mengirim surat terbuka untuk PBB atas kepandaian Jepang tersebut. Meski begitu, Negeri Matahari Terbit tetap mengemban kebijakannya dalam melegalkan industri porno. Pemerintah menuliskan telah benar-benar menimbang serta menyaksikan dari sekian banyak  segi. Mulai dari efek buruk, sampai keuntungan yang dimunculkan darikepandaian legalnya buatan film porno terhadap negerinya, pun negara lain.

Minna-san di lokasi tinggal mesti tahu, bahwa walaupun Jepang sudah melegalkan industri film dewasa, akan namun ada ketentuan pemerintah yang diberlakukan dan mesti dipatuhi untuk para pebisnis hiburan panas. Lucunya, ada ketentuan soal sensor dalam dunia buatan video porno. Jika Akiba-chan dan Akiba-kei hendak tahu, salah satu ketentuan sensor dalampenciptaan blue film di Jepang ialah penyensoran di bagian perangkat vital pria. Entah apa alasannya, akan namun detail ‘burung’ kepunyaan pemain laki-laki jangan dipertontonkan secara langsung.

Cara Mendapatkan Uang 100 juta dengan Blog! (PART 6)

program afiliasi paling berguna untuk kelangsungan semua blogger hehehehe, pada part 6 selanjutnya…

anda akan membicarakan program afiliasi..

yuk simak artikelnya, POKERTIAM

Cara Mendapatkan Uang 100 juta dengan Blog! (PART 6)
Cara Mendapatkan Uang 100 juta dengan Blog! (PART 6)

2. Program afiliasi (Affiliate program) Ada pun orang yang tidak hendak membuat produk sendiri.

Alasannya sebab repot proses pembuatannya, mengurus pembayarannya, dan mengurus customer service-nya.

Oleh sebab itu, menjadi affiliate marketer dapat jadi pilihan yang bagus.

Prosesnya laksana ini: Anda memilih produk afiliasi guna dijual.

Lalu kamu mempromosikan produk tersebut.

Ketika terdapat pengunjung yang melakukan pembelian dari anda, maka kamu akan menemukan komisi.

Jadi anda mendapatkan sekian persen dari harga produk.

affiliate marketing Ada 2 cara kamu bisa mulai mempromosikan produk afiliasi. Pertama, dengan bergabung dalam Affiliate Network.

Kedua, dengan teknik mencari langsung program afiliasi pribadi yang ada.

Berikut ini sejumlah contoh affiliate network yang populer:

Amazon – produk fisik

Clickbank – produk digital

ShareASale – sekian banyak  produk dan layanan

CJ – sekian banyak  produk dan layanan

Rakuten Linkshare – sekian banyak  produk dan layanan   WarriorPlus,

JVZoo – produk internet marketing

Envato – produk guna web pengembang dan desain grafis Baca tulisan ini kalau kamu ingin memanfaatkan blog guna mempromosikan produk afiliasi.

Di samping program afiliasi, kamu juga dapat mencoba CPA Marketing.

3. Jasa atau layanan Bisa pun dengan memasarkan jasa yang cocok dengan topik utama blog anda.

Misalnya kamu punya blog mengenai manajemen bisnis, maka kamu bisa menciptakan pelatihan manajemen bisnis atau jasa konsultasi manajemen bisnis.

Berikut ini sejumlah contoh penjualan jasa yang dapat dilaksanakan melalui blog:

  •  Web developer
  •  App developer
  • Desain grafis
  • Social media manager
  • Pembicara
  • Pelatih/tutor

Penulis Secara umum, harga jasa lebih tinggi daripada harga produk.

Meskipun begitu, bukan berarti jasa tidak jarang kali lebih bagus. Alasannya sebab untuk memasarkan jasa,

masa-masa yang anda keluarkan lebih tinggi daripada produk.

Tapi ini tergantung lagi dari keinginan kamu sendiri.

4. Publisher iklan Iklan yang saya maksud disini tidak saja AdSense dan jaringan iklan lain,

ada tidak sedikit jenis iklan beda yang bisa kamu manfaatkan. Berikut ini sejumlah jenis iklan:

Pay per Post,

ditunaikan untuk setiap tulisan yang kamu tulis

Text link, iklan berupa link    Lowongan kerja

Sponsorship

Ad Network (AdSense) Bukannya AdSense tersebut tidak bagus…

…tapi rasio pendapatan dari iklan JAUH lebih kecil daripada kalau kamu menjual produk atau jasa sendiri.

Jadi banting tulang yang sudah kamu lakukan tidak menjadi pendapatan yang optimal.

Meskipun begitu, ada situasi dimana AdSense menjadi opsi satu-satunya:

Pertama,

bila tidak terdapat produk/jasa yang dapat dijual berhubungan blog anda. Misalnya blog yang mengandung konten-konten hiburan atau blog dengan tidak sedikit topik.

Sehingga tidak terdapat produk yang dapat dijual. Kasus lain,

kalau kamu punya lebih dari 1 blog sampai-sampai tidak sempat guna membuat tidak sedikit produk lagipula menjual jasa untuk setiap blognya.

Dalam 2 situasi ini iklan menjadi opsi satu-satunya.Sekarang giliran anda…

Menjadi blogger tersebut pekerjaan yang mulia.

Kita menyerahkan informasi yang berharga untuk orang lain…

secara gratis. Kita menolong tidak sedikit orang guna memecahkan masalah dengan teknik memberikan solusi.

Dan sambil mengerjakan hal positif laksana itu, anda mendapatkan penghasilan. Tapi sayangnya terdapat 2 hal:

Pertama, masih tidak sedikit informasi yang keliru seputar blog.

Panduan-panduan blogging di Indonesia ini tidak sedikit yang salah, kadaluarsa,

dan menjebak untuk blogger-blogger pemula.

Sehingga tidak sedikit blogger yang salah paham dan gagal. Kedua, tidak sedikit blogger yang suka merugikan orang lain. …

entah disengaja atau tidak.

Misalnya dengan mencatat konten yang informasi di dalamnya tidak kredibel.

Bayangkan bila ada tulisan kesehatan yang ditulis secara asal-asalan, ini dapat berbahaya untuk orang lain.

Maka dari itu, buatlah blog dengan teknik yang benar.

Buat konten yang berkualitas, pastikan isinya bermanfaat untuk orang lain, kemudian promosikan dengan etis.