Tahquitz Canyon Trail – Palm Springs California

Kami memiliki hari istirahat di Palm Springs dalam perjalanan ke Vegas untuk International Roofing Expo. Biasanya kami menginap di Best Western Inn sekitar 2 mil dari kota Palm Springs. Sarapan disajikan di area kolam renang (membantu diri Anda sendiri) dan sambil menikmati sarapan kita sering melihat orang berjalan di sepanjang punggung bukit, jauh di atas motel dan bertanya-tanya bagaimana mereka naik ke sana?

Kali ini kami memutuskan kami akan menemukan jalan setapak yang mengarah ke punggungan itu, negara di sini indah dan kasar dan warna-warna lembut dan halus; ada ular mainan dan segala macam makhluk. Apalagi batu-batu kecil yang longgar dan batu-batu besar. Pasti ada jalan setapak di dekat sini!

Setelah sarapan kami pergi untuk menemukan jalan setapak

Sarapan lebih dari itu adalah waktu untuk menyelidiki jalan setapak lokal. Tidak ada penelitian yang dilakukan, jadi bersama dengan rekan saya yang kebetulan adalah bos saya, kami berdua memutuskan untuk mulai berjalan di sepanjang Jalan S Belardo yang membentang sejajar dengan gunung, kemudian ke W Mesquite Ave dan menuju ke perbukitan.

Pada titik ini kami tidak tahu apakah ada jejak sampai ke punggungan tetapi kami memukul jackpot! Ada sejumlah pendaki yang turun ke jalan dan mereka lebih dari bersedia untuk berbagi pengetahuan mereka. "Ikuti jalan setapak dan Anda akan datang ke area piknik di atas punggung bukit", kata mereka. Ini hanya informasi yang kami cari.

Tahquitz Canyon Trail

Pusat pengunjung berada jauh di atas jalan, tetapi kami memutuskan untuk mengikuti saran pejalan kaki dan memanjat jalan setapak. Banyak pendaki yang turun membawa tongkat berjalan, jadi mungkin ini adalah indikasi betapa curamnya pendakian itu. Namun pendakian relatif mudah dan pemandangannya spektakuler; Palm Springs membentang di depan kami hamparan permadani dan jalan-jalan.

Josie Johnson Vista Park di Area Piknik

Jejak berdebu terus menanjak ke Josie Johnson Vista Park, di mana sejumlah meja dan bangku tersebar di sebuah dataran kecil yang siap bagi para pejalan kaki yang lelah untuk menikmati minuman mereka. Bagaimana mereka mengangkut mereka di jalan setapak di luar saya, tetapi hanya di depan adalah area di mana Anda bisa mengikat kuda mungkin ini adalah jalannya.

Dari lokasi ini Anda dapat melihat Tahquitz Canyon di bawah ini, jika Anda melihat dengan teliti, Anda mungkin memilih pejalan kaki lain yang mengambil Tahquitz Canyon Trail ke air terjun.

Kami Tidak Dapat Melanjutkan – Tidak Cukup Air

Matahari terasa panas meskipun saat itu musim dingin dan kami tidak siap untuk mendaki panjang. Dengan hanya sedikit air di botol air saya, saya terus memegang sedikit air di mulut saya, bukan menelannya, baca ini di suatu tempat jika Anda kekurangan air. Mungkin agak dramatis tetapi tiga jam telah berlalu dan kami telah berjalan melampaui Best Western Inn, bahkan kami bahkan tidak bisa melihat motel karena bukit-bukit kecil menyembunyikan lokasinya.

Jejak itu berkelok-kelok ke kejauhan, memberi isyarat kepada kami untuk melanjutkan, tetapi waktu untuk kembali. Jejak akan ditaklukkan pada kunjungan lain ketika kita lebih siap.

Jika Anda melakukan perjalanan untuk bekerja atau bersenang-senang meluangkan waktu untuk memeriksa jalan-jalan lokal, Anda mungkin terkejut dengan apa yang Anda temukan.

Sampai ketemu di jalan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *