The Seven Cataracts Adventure Hike: A Mountain Sliding, Canyoneering Exploration Ke Willow Canyon

Arizona adalah negara yang sangat cantik, sangat beragam dengan topografi mulai dari lanskap gurun tingkat rendah, hingga puncak gunung yang tinggi dan rentang hutan alpine. Lebih dari fitur geologi lainnya, Arizona dikenal luas karena banyak tebing batu yang indah dan terpencil, ngarai slot yang dalam, air terjun dan kolam yang tersebar di seluruh negara bagian. Namun, apa yang saya temukan lebih menakjubkan, adalah bahwa banyak dari lembah-lembah belantara pedalaman ini dapat diakses melalui rute pendakian canyon "non-teknis" yang tidak memerlukan tali dan secara harfiah dalam satu hari perjalanan dari Phoenix atau Tucson. Untuk akhir musim panas yang sangat baik untuk perjalanan dan pendakian di awal musim gugur, jika Anda ingin lebih dari tantangan yang menarik dan perjalanan harian yang luar biasa dan indah, kemudian naiki gunung, petualangan mendaki canyoneering ke Seven Cataracts, dan jelajahi Willow Canyon, Tucson, Arizona.

Itu adalah hari libur Hari Buruh dan pada pagi hari Minggu pagi aku meninggalkan Phoenix, sekitar pukul 6 pagi, menuju ke luar kota di I-10 East dan tiba di Tucson pada pukul 7:30 pagi. Di pintu keluar Ina Road, saya berayun dari jalan bebas hambatan dan mengambil kiri, menuju timur 8 mil, dan bertemu dengan TLC Hiking Group, dipimpin dan diorganisir oleh Eric Kinneman, di Westin La Paloma Resort dan tiba jam 8 pagi. Karena parkir dikatakan terbatas di jalan setapak untuk pendakian ini, kami membaginya bersama dan berangkat untuk mendaki hari itu dan perjalanan menuju ke timur di Sunrise Blvd. sebelum jam 8:25 pagi.

Perjalanan indah di Sunrise Blvd melintasi bentangan utara Tucson dan melewati kaki bukit yang subur di pegunungan Santa Catalina yang indah selalu menjadi favorit saya. Pegunungan Santa Catalina adalah gunung tertinggi di Tucson yang mencapai ketinggian hingga 9157 kaki di puncaknya, Gunung Lemmon. Untuk sampai di sana dan untuk mencapai trailhead untuk kenaikan kami, kami zig zag di Tucson, mengemudi ke timur di Sunrise Blvd ke Swan Road, belok kanan (selatan), ke River Road, belok kiri (timur), lalu belok kanan ke Sabino Canyon Jalan, kiri ke Tanque Verde Road dan menuju timur di Tanque Verde Road sampai kami mencapai Jalan Raya Catalina, alias "Gunung Lemmon Scenic Byway", dan kemudian berbelok ke kiri lagi.

Itu sekitar 4 mil atau lebih setelah membuat belok kiri ke Jalan Raya Catalina bahwa Anda memasuki Hutan Nasional Coronado dan memulai pendakian berliku ke pegunungan Santa Catalina yang terjal. Meskipun sudah lama sejak saya terakhir di sana, saya masih kagum pada betapa cantik dan indahnya dorongan ini. Segera saat Anda naik di ketinggian mulai dari 3000 kaki, pemandangan benar-benar menakjubkan dengan setiap pergantian dan kurva jepit rambut yang menawarkan formasi batuan baru dan menakjubkan atau lembah canyon yang indah ke kejauhan. Jika Anda suka berhenti dan mengambil banyak gambar, karena saya selalu ingin melakukannya, Anda memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya karena drive ini menawarkan sejumlah poin vista untuk dinikmati di sepanjang jalan. Namun, di sekitar mil penanda 5, hanya melewati Molino Canyon Overlook, ada stasiun pembayaran di mana Anda harus membeli $ 5 Coronado National Forest hari menggunakan tiket rekreasi jika Anda berencana berhenti di mana saja lebih jauh di sepanjang drive. Kami membeli tiket penggunaan sehari, masing-masing satu per kendaraan dan melakukan perjalanan selama tiga mil lagi sampai kami mencapai Seven Cataracts Vista Point, melewati Thimble Peak Vista dan kira-kira sekitar 8 mil penanda dan sekitar 1/3 dari jalan ke Gunung Lemmon.

Kami berhenti di titik Tujuh Katarak Vista, dan trailhead kami, diparkir dan memulai petualangan hiking dan canyoneering hari ini pukul 9 pagi. Pemandangan yang memandang ke bawah ke Willow Canyon di bawah ini benar-benar indah, tetapi juga sangat curam juga! Segera, sejak awal, penurunan ke Willow Canyon di jalur "penggunaan sehari-hari" ini sangat intens, untuk sedikitnya. Diperkirakan kira-kira sekitar 1000-1300 kaki turun langsung dengan kelas 60% pada semua tanah, kerikil dan batu yang longgar, masing-masing dari kita harus benar-benar jatuh ke tanah pada "puntung" kita dan dari bagian ke bagian, geser ke bawah untuk sekitar total ¼ mil sampai kita turun ke bawah. Apa situs itu untuk melihat juga, benar-benar menarik dan sangat menyenangkan! Namun, jejak "non-resmi" ini, terutama digunakan oleh canyoneer berpengalaman, dinilai sangat sulit, beberapa bahkan mengatakan berbahaya atau berbahaya, jadi saya tidak akan merekomendasikan melakukan pendakian ini sendiri kecuali Anda adalah seorang pejalan kaki canyon yang berpengalaman atau yang berpengalaman. panduan hiking canyon dengan Anda.

Setelah kami semua dengan aman menyelinap turun dan mencapai dasar dan setelah foto grup cepat, Eric mulai memimpin kelompok kami pada eksplorasi canyoneering kami lebih jauh ke Willow Canyon, berebut, bongkahan batu dan kelas 3 memanjat melalui air yang mengalir secara parsial. Pemandangan benar-benar indah dan spektakuler sepanjang jalan turun juga! Kami terus berjalan sejauh sekitar satu mil di mana kami telah mencapai air terjun yang sangat bagus dan menikmati kesempatan untuk mendinginkan diri, beristirahat dan menikmati kedamaian dan keindahan damai dari ngarai padang gurun yang terpencil dan kurang dikenal ini. Sementara itu, Eric, bersama dengan beberapa anggota petualang lainnya, menempuh perjalanan untuk 1/3 sampai ¼ mil lagi, dan setelah lebih berebut, boulder melompat dan pendakian kelas 3-4, mencapai air terjun 100 kaki yang indah dan lubang renang yang lebih besar cukup dalam. Dia mengatakan bahwa bahkan dengan melompat dari tebing 10 kaki, mereka tidak bisa mencapai dasar! Luar biasa!

Setelah sekitar satu jam atau lebih, kami memutuskan sudah waktunya untuk mulai membuat jalan kembali. Sekarang saatnya untuk bagian paling menantang dari petualangan canyoneering kami, membuatnya kembali! Jadi kami memulai perjalanan kami kembali melalui Willow Canyon dengan cara yang sama seperti kami datang, berebut, bongkahan batu, mengarungi kolam, lalu memanjatnya kembali melalui air yang jatuh. Hanya butuh waktu yang singkat dan dalam beberapa menit kami semua berhasil kembali dengan aman dan ke pangkal sisi bukit yang sebelumnya kami "selipkan" sebelumnya. Di sinilah kami bertemu kembali dengan Eric kemudian pecah menjadi dua kelompok. Anda dapat memutuskan untuk membuat pendakian di tempat yang sama dengan kelas 60% pada semua tanah dan kerikil yang longgar, di mana Eric mengatakan itu untuk setiap 3 langkah ke atas, satu atau dua slide kembali. Atau teman saya Dan memutuskan itu tampak seperti jika Anda membawanya sedikit ke bawah ke kiri, Anda bisa lebih mudah memanjatnya lurus ke atas batu dan tebing dan ke atas. Jadi saya sendiri, bersama dengan beberapa anggota lain mengikuti pimpinan Dan menyerahkan kaki, kami perlahan dan hati-hati memanjatnya, bagian demi bagian sampai kami dengan aman mencapai kembali ke atas. Wow, bagi saya dan seseorang yang takut ketinggian, dan tidak berpengalaman di panjat tebing, itu menantang tetapi sangat menyenangkan dan latihan yang luar biasa juga!

Setelah kembali ke puncak dan di tempat parkir Seven Cataracts Vista, kami menunggu anggota terakhir untuk kembali dengan selamat, kemudian pada pukul 12:15 siang kami kembali ke mobil untuk mengendarai sisa perjalanan menuju Gunung Lemmon untuk makan siang di Restoran Pintu Besi. Pemandangan di sepanjang jalan itu lagi, spektakuler ketika Anda membuat jalan dari ketinggian 5.000 kaki ke atas ke Gunung Lemmon Sky Valley, ketinggian kira-kira sekitar 8200 kaki. Meskipun tanda-tanda kebakaran Aspen 2003 yang dahsyat terlihat, itu masih sangat indah dan suhu pada saat ini, rendah hingga pertengahan 80-an dan sangat dingin dan menyegarkan.

Namun, dengan 2,5 jam menunggu di restoran, karena itu menjadi akhir pekan dan juga liburan, kami memutuskan yang terbaik untuk berbalik dan kembali sebagai gantinya.

Kami tiba kembali di Tucson sekitar pukul 2 siang dan setelah makan siang yang sangat baik di sebuah restoran kecil bernama Renee's Organic Oven di Tanque Verde Road, kami tiba kembali di Westin La Paloma Resort pada pukul 4 sore, di mana mereka yang baru saja datang untuk hari itu , kembali ke Phoenix dari sana untuk kembali ke rumah sekitar pukul 6 sore.

Secara keseluruhan, ini benar-benar petualangan menjelajah canyoneering dan air terjun yang luar biasa dengan TLC Hiking Group, yang diteliti dengan saksama, terencana dengan baik dan dipikirkan hingga ke perincian terakhir oleh Eric Kinneman sendiri. Benar-benar memiliki semuanya, luar biasa indah, menarik, namun juga sangat menantang. Saya pikir kenaikan ini adalah yang terbaik dirangkum meskipun dalam kata-kata Eric Kinneman sendiri di mana dia mengutip, "The Seven Cataracts Waterfall Adventure Hike adalah kenaikan luar biasa yang saya sangat merekomendasikan orang-orang mengambil. Ini akan menguji ketakutan Anda, memberi Anda latihan yang luar biasa dan membawa Anda melalui beberapa ngarai yang megah, dan air terjun 100 meter dan lubang berenang, jarang dilihat oleh siapa pun. Apa lagi yang bisa diminta siapa pun! "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *