Yakin Kamu Nggak Cengeng? Coba Dulu Nonton 3 Film Ini!

Yakin Kamu Nggak Cengeng? Coba Dulu Nonton 3 Film Ini!

1.Setabah putri kecil di film Wedding Dress inikah kamu? Yang ada anda kejer dibuatnya!

Film asal Korea Selatan ini rilis pada tahun 2010. Film Wedding Dress mengisahkan tentang seorang desainer gaun pengantin yang didiagnosis penyakit kanker dan mengakibatkan kematian. Ia mempunyai seorang putri. Sebelumnya ia tidak terlampau dekat dengan putrinya, namun sebab kemungkinan hidupnya melulu sebentar lagi, ia menyimpulkan untuk memanfaatkan masa-masa sebaik-baiknya dengan putrinya tersebut. Ia membelikan dan mengerjakan segala urusan yang sebelumnya tidak ia lakukan.

Sampai pada ketika kondisinya semakin parah, anaknya memahami bahwa ibunya tidak lama lagi bakal meninggal. Namun, ia berjuang tegar dengan pura-pura tidak tahu dan tetap ceria di depan ibunya. Bahkan menjelang saat-saat terakhir, demi ibunya ia mengerjakan hal-hal yang tidak ia suka, sehinga ia berjuang melakukan dan menyerahkan yang terbaik. Sampai ibunya meninggal, ia merasa terpukul tetapi ia tetap melanjutkan hidup dengan sarat ketegaran. Meskipun begitu, tidak jarang kali ia menikmati kehilangan bakal sesosok ibu yang dulu mengirimkan dan menjemputnya sekolah, sekarang ia mesti melakukannya sendiri. Saat ia telah dewasa, ia meneruskan kegiatan ibunya yaitu sebagai desainer gaun pengantin.

2. Sudah keharusan kita nih bikin jaga nama baik orang tua kayak yang dilaksanakan Ye Sung di Film Miracle in Cell No. 7 satu ini. Dijamin buat anda mewek lihat perjuangannya!

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang ayah cacat mental yang mempunyai seorang putri cerdas berusia 6 tahun. Mereka berdua dipisahkan dampak tuduhan pembunuhan, yang selesai dengan hukuman mati terhadap sang ayah. Ayahnya lantas tinggal di sel nomor 7. Pada awalnya, Lee Yong Gu tidak diterima oleh penghuni sel nomor 7 lainnya, tetapi dengan berjalannya masa-masa mereka memahami dan memahami apa yang sebetulnya terjadi.

Ye Sung, anaknya, yang pada ketika kecil tidak jarang dibawa ke sel tersebut, ketika ia dewasa, ia menyimpulkan menjadi pengacara. Pekerjaan tersebut ia pilih dengan tujuan mencuci nama baik ayahnya sebab ayahnya. Ia yakin betul bahwa ayahnya sama sekali tidak bersalah dan tersebut murni kecelakaan, namun sebab ayahnya terintimidasi, ia menyatakan bersalah sampai-sampai menerima hukuman mati. Akhirnya ia memenangkan persidangan, meskipun urusan tersebut tidak dapat menciptakan ayahnya hidup kembali, tetapi ia bahagia sebab persidangan menyimpulkan bahwa ayahnya, Lee Yong Gu tidak bersalah.

Untuk mengetahui kenapa ayahnya dapat mendapatkan dakwaan membunuh, lebih baik anda cari tahu sendiri dengan menontonnya, ya. Jangan tak sempat siapkan tisu.

3. Lihat persahabatan dan perjuangan mereka membahagiakan diri dan orang tuanya “ngena” banget, pasti akan bikin anda nangis bombai!

Film yang dipastikan akan buat anda sesegukan yaitu 3 Idiots. Film asal India ini secara garis besar mengisahkan Casinoroyal7 mengenai tiga mahasiswa teknik. Farhan dan Raju ialah mahasiswa dengan latar belakang simpel sementara Rancho dari family kaya. Farhan sebenarnya hendak sekali berangan-angan sebagai seorang fotografer satwa liar, tetapi keinginan tersebut harus terdampar karena memenuhi kemauan ayahnya guna masuk ke perguruan tinggi. Raju, agak dilematik di satu sisi dia menempatkan beban di pundaknya guna mengusung derajat keluarganya yang miskin. Sementara Rancho ialah si jenius yang kaya raya tujuannya belajar ialah untuk bersenang-senang, sebab ia memang tidak memiliki beban sama sekali.

Bagian mana yang bakal membuatmu sesegukan? Jangan tak sempat tonton sendiri filmnya. Atau dapat juga anda ajak nonton sahabatmu sebab film ini paling menyentuh sekaligus memotivasi. Selamat menonton!

Nah, tidak boleh lupa isi kelompok ya. Gambar andalanmu pun harus diganti. Jangan bayi nangis, ambil dari di antara filmnya aja biar lebih mewakili isi artikelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *